Skip to main content

follow us

AFC U20 Asian Cup 2023 Tayang di K-Vision

AFC U20 Asian Cup 2023 Tayang di K-Vision - Kabar gembira untuk Anda pelanggan setia K Vision bahwa pertandingan siaran langsung Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan dapat disaksikan di tv satelit parabola K-Vision.

AFC U 20 ASIAN CUP UZBEKISTAN 2023 SEGERA DI K-VISION❗

Piala Asia U-20 2023 akan diikuti 16 negara yang sudah lolos dari babak kualifikasi! Arab Saudi adalah juara bertahan di Piala Asia U-20 yang diraih pada 2018 lalu! Sementara, bagi Indonesia, ini adalah partisipasi ke-8 di ajang Piala Asia U-20 2023, Indonesia sendiri pernah meraih gelar juara pada edisi 1961 yang lalu! 

Akankah kejuaraan tahun ini dapat diraih oleh Timnas Garuda Indonesia? 🤔🔥
Dukung untuk Indonesia Juara! 💪🏻🇮🇩

Saksikan secara LIVE dan EKSKLUSIF hanya di K-Vision! 🤩
Nantikan jadwal selengkapnya dan info lebih lanjut di Official Sosial Media K-Vision!
Pilih DIJAMIN! TV Digital Jaman Now dari K-Vision, Tempat Gila Bola! ⚽

Segera miliki dekoder K-Vision sekarang juga di dealer-dealer terdekat di kotamu!
K-Vision On Terus!

Bagi Anda yang belum berlangganan K-Vision kami sarankan segera beli decoder K-Vision sekarang, agar mendapatkan promo open all channel. Selengkapnya silahkan klik Promo K-Vision Bulan Ini >>

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang AFC U20 Asian Cup 2023 Tayang di K-Vision seperti jadwal dan harga paketnya dengan bergabung di Group K-Vision Telegram, Anda juga bisa berdiskusi dengan pelanggan K-Vision lainnya. Silahkan JOIN DISINI.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar