Skip to main content

follow us

Ultimate Fighting Championship (UFC)

Ultimate Fighting Championship (UFC) merupakan kompetisi mixed martial arts (MMA) yang menampilkan pertarungan antar atlet beladiri tangguh dari berbagai negara. Anda dapat menyaksikannya di K-Vision Channel Fight Sports

Mungkin sulit untuk dapat merasakan serunya pertarungan di atas ring, namun pada game ber-genre fightingberjudul EA Sports UFC yang dirilis oleh EA Sports untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One maka semua orang dapat merasakan bertarung melawan para atlet MMA profesional dari berbagai negara, bahkan almarhum Bruce Lee.

Video game yang dikembangkan oleh EA Canada dengan Ignite engine itu sudah rilis ke seluruh dunia pada 17 Juni 2014. EA Sports UFC menampilkan berbagai kompetisi yang terbagi dalam beberapa kategori antara lain Heavyweight, Light Heavyweight, Middleweight, Welterweight, Lightweight, Featherweight, Bantamweight, Flyweight dan Women's Bantamweight Legend.

Gamers akan bertarung dalam ring yang dikelingi oleh pembatas yang dikelilingi juga oleh para penonton yang sangat ramai. Teriakan penonton terdengar sangat nyata, bahkan penampilan mereka pun terlihat bervariasi seperti tidak dibuat-buat, layaknya gamers menyaksikan UFC di layar kaca.

Lokasi yang dipergunakan untuk bertarung juga beraneka ragam seperti MGM Grand Garden Arena, Staples Center, Honda Center, United Center, Toyota Center, Prudential Center, Madison Square Garden, UFC Gym, Bell Centre, Air Canada Centre dan HSBC Arena yang mana mayoritas lokasinya terletak di wilayah Amerika.

Hal yang menarik pada game ini adalah desain karakter atau petarung yang halus dan detail. Ketika karakter bergerak dan bertarung, tidak terlihat grafis cacat atau gerakan yang aneh. Semuanya berjalan dengan alami dan halus. Perpindahan dari satu kuncian ke kuncin lain pun berlangsung mengalir layaknya pergulatan di dunia nyata.

Beli paket OLAHRAGA DISINI.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar