Skip to main content

follow us

Paket Nonton Bulutangkis (BWF Badminton)

K-Vision - Mau nonton pertandingan siaran BWF Badminton di K-Vision? bisa dong, Anda dapat mengaktifkan Paket SPOTV untuk menyaksikan live bulutangkis eksklusif hanya di K-Vision.

SPOTV merupakan sebuah jaringan televisi berbayar dari Korea Selatan yang menayangkan program olahraga dan beberapa program gelar wicara seputar olahraga. Saat ini SpoTV sudah tersedia di tv satelit parabola K-Vision.

Agar dapat menyaksikan pertandingan Bulutangkis, MotoGP, dan olahraga lainnya, Anda bisa mengaktifkan Paket SpoTV dengan harga yang sangat terjangkau. Detailnya silahkan cek dibawah ini.


Paket Bulutangkis K-Vision
Nama Paket SPOTV (2101)
Channel SPOTV - SPOTV 2 (Gratis Channel MNC Group)
Harga Rp49.000/30 hari
Promo Diskon 5% Pembelian Melalui Aplikasi Pulsapedia.
*Harga dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah merupakan Paket SpoTV yang bisa menonton siaran langsung Bulutangkis seperti All England, Indonesia Open, dan event badminton lainnya. Berlaku untuk Decoder K-Vision Bromo, Cartenz, dan GOL (Gardiner, Optus, LGSat).

Bagi Anda yang ingin mengaktifkan Paket SpoTV kini semakin mudah dengan adanya aplikasi Pulsapedia, silahkan ikuti caranya dibawah ini.

Cara Beli Paket SpoTV K-Vision:
  1. Buka Alikasi Pulsapedia.com (Download Disini)
  2. Pilih Produk TV Voucher 
  3. Pilih K-Vision Bromo/Cartenz/GOL 
  4. Masukan Nomor Pelanggan 
  5. Pilih Paket SPOTV
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Pastikan sebelum mengikuti langkah diatas, Anda sudah melakukan deposit saldo terlebih dahulu, dan sudah mengetahui nomor pelanggan K-Vision Anda. Agar transaksi berhasil.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar