Skip to main content

follow us

Paket ON Sports 2 (ONS2) Olimpiade Tokyo 2021

K-Vision - Mau nonton pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 di K-Vision? bisa banget, Anda cukup mengaktifkan Paket ON Sports 2 dengan harga terjangkau, karena, K-Vision adalah tv satelit parabola yang memiliki hak siar untuk menayangkan Olimpiade Tokyo 2020.

Olimpiade Musim Panas 2020, secara resmi dikenal dengan Games of the XXXII Olympiad, adalah ajang olahraga internasional akan datang yang semula dijadwalkan untuk diselenggarakan di Tokyo, Jepang, pada tanggal 24 Juli-9 Agustus 2020.

Pada Maret 2020, Komite Olimpiade Internasional (IOC) memutuskan untuk menunda olimpiade selama setahun karena pandemi virus korona. Sejauh ini, IOC menyatakan bahwa olimpiade musim panas ini akan dibuka pada 23 Juli 2021 sampai selesai, tepat satu tahun dari jadwal semestinya.

Paket ON Sports 2 (ONS2) adalah paket terbaru K-Vision yang terdapat channel Champions TV 1, Champions TV 2, dan Champions TV 3 didalamnya, paket ini sangat terjangkau hanya Rp49.000 untuk 30 hari. Dengan Paket ON Sports 2 Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga Olimpiade Tokyo 2020.

Paket ON Sports 1 K-Vision
Harga Paket Rp49.000
Channel Champions TV 1, Champions TV 2, Champions TV 3
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar harga paket ON Sports 2 K Vision yang bisa nonton Olimpiade Tokyo, pembelian Paket ON Sports 2 bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com atau website KaniaPay. Selengkapnya silahkan klik link dibawah ini.


*Channel Champions TV hanya tersedia sampai 8 Agustus 2021.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar