Skip to main content

follow us

Paket Nonton Liga Arab (Roshn Saudi League/Saudi Pro League)

K-Vision | Paket Nonton Liga Arab (Roshn Saudi League/Saudi Pro League) - Mau nonton pertandingan seru siaran langsung Ronaldo bersama club Al-Nassr di Liga Arab? bisa banget, karena, mulai 22 Januari 2023 Anda sudah bisa nonton Liga Arab di K-Vision.

K-Vision secara resmi telah membeli hak siar untuk menayangkan pertandingan Liga Arab Saudi, Anda cukup mengaktifkan Paket Gibol dengan harga Rp39.000/bulan, dan Liga Arab dapat disaksikan melalui siaran Soccer Channel.

Selengkapnya cek detail paket gibol k vision dibawah ini.

Paket Gibol K-Vision
Nama Paket GIBOL (GB01)
Masa Aktif 30 Hari
Harga Rp39.000,-
Type Decoder K-Vision Bromo, Cartenz, dan GOL
Channel Lihat disini

Paket Gibol K-Vision
Nama Paket GIBOL (GB07)
Masa Aktif 7 Hari
Harga Rp10.000,-
Type Decoder K-Vision GOL (Gardiner, Optus, LGSat)
Channel Lihat disini
– Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Keterangan Paket Gibol:
- Paket Gibol GB01 = Bisa untuk decoder type K-Vision Bromo, Cartenz, dan GOL
- Paket Gibol GB07 = Hanya untuk Decoder K-Vision GOL (Gardiner, Optus, LGSat)

Yuk aktifkan paketnya sekarang sebelum pertandingan Ronaldo dimulai, aktivasi paket kini semakin mudah secara online tanpa harus keluar rumah. Anda bisa menggunakan aplikasi android Pulsapedia dan bisa dapat diskon harga paket hingga 6%. Jika berminat silahkan klik link dibawah ini.


Itulah informasi tentang Paket Nonton Liga Arab (Roshn Saudi League/Saudi Pro League), pastikan untuk Soccer Channel sudah ada di list channel Anda, jika belum tersedia silahkan lakukan scan ulang channel terlebih dahulu.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar