Skip to main content

follow us

Paket Channel Nonton Yonex All England Open 2022

K-Vision - Ajang All England Open 2022 akan menjadi turnamen bulutangkis kedua yang diikuti tim Indonesia di tur Eropa pada Maret ini.Turnamen yang bertajuk Yonex All England Open Badminton Championship 2022 akan berlangsung dari 16 hingga 20 Maret di Birmingham, Inggris.

Pada All England Open 2022, pemain top dunia turut hadir, tidak terkecuali pasangan ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. The Minions akan kembali menjalani tur BWF di awal 2022 ini, salah satunya di turnamen bulutangkis tertua di dunia, All England Open.

Bagi Anda pengguna Parabola jika ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung BWF Badminton All England 2022 bisa menggunakan Receiver K-Vision Bromo, Cartenz, atau GOL (Gardiner, Optus, LGSat).

K-Vision akan menyiarkan YONEX All England Open Badminton Championships 2022 melalui channel SPOTV dan SPOTV 2, channel SpoTV tersedia di Paket SPOTV (2101) dengan harga Rp49.000 untuk 30 hari dan gratis channel MNC Group (RCTI, GTV, MNCTV, dan iNews).

Yuk pasang Decoder K-Vision dan aktifkan Paket Spotv sekarang jangan sampai ketinggalan. Jika saat ini Anda sudah menggunakan Rceiver K-Vision bisa membeli paketnya melalui aplikasi Pulsapedia. Selengkapnya silahkan klik PAKET SPOTV.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar