Skip to main content

follow us

Harga dan Cara Beli Paket BRI Liga 1 2021

Paket BRI Liga 1 K Vision - Liga 1 2021 akan menjadi musim kelima dari Liga 1 dan musim kedua belas dari kasta tertinggi kompetisi sepak bola profesional Indonesia sejak pembentukan Liga Super Indonesia pada tahun 2008. Liga 1 2021 akan direncanakan pada tanggal 27 Agustus 2021 sampai Maret 2022 tanpa penonton.

K-Vision adalah salah satu tv satelit berlangganan parabola yang akan menyiarkan pertandingan siaran langsung BRI Liga 2021/2022 yang akan dimulai pada 27 Agustus 2021. Bagi Anda pelanggan setia K-Vision Bromo, Cartenz, atau GOL (Gardiner, Optus, LGSat) ini adalah kabar baik, terutama bagi Anda penggemar sepakbola.

Pertandingan bola BRI Liga 1 akan disiarkan melalui channel MNC Sports dan Soccer Channel, bagi Anda di daftar channelnya belum ada channel tersebut silahkan scan ulang terlebih dahulu agar pada saat pembelian paketnya langsung aktif.

Berapa harga paket nonton BRI Liga 1 K-Vision? harga paketnya sangat terjangkau silahkan cek dibawah ini.

Paket BRI Liga 1 K-Vision Bromo/Cartenz
Harga Paket Paket Gibol Liga 1 Rp39.000/30 Hari
Channel Soccer Channel & MNC Sports
Receiver K-Vision Bromo/Cartenz

Paket BRI Liga 1 K-Vision GOL
Harga Paket Paket GB07 Liga 1 Rp10.000/7 Hari
Channel Soccer Channel & MNC Sports
Receiver K-Vision GOL (Gardiner, Optus, LGSat)
*Harga dan Channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar harga dan channel K-Vision Bromo, Cartenx, dan GOL yang bisa menonton pertandingan BRI Liga 1, pastikan Anda membeli paketnya sesuai type decoder ya, jika Anda tidak tahu type apa yang Anda gunakan silahkan hubungi layanan pelanggan K-Vision.

Pembelian Paket BRI Liga 1 2021 K-Vision bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com dan website KaniaPay. Jika Anda ingin mendapatkan harga diskon silahkan melalui aplikasi Pulsapedia, Anda akan mendapatkan paket harga diskon hingga 5%. Selengkapnya silahkan klik Beli Paket BRI Liga 1 K-Vision.

Jika Anda tidak ingin install aplikasi bisa melalui website KaniaPay. Silahkan klik Beli Paket BRI Liga 1 K-Vision Bromo/Cartenz, atau Beli Paket BRI Liga 1 K-Vision GOL.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar