Skip to main content

follow us

SPOTV Paket Nonton MotoGP 2023

Mau nonton balapan MotoGP di K-Vision? bisa banget cukup mengaktifkan Paket SPOTV dan Anda bisa menyaksikan siaran langsung balapan MotoGP.

Paket SPOTV adalah paket terbaru K-Vision yang didalamnya terdapat channel SPOTV dan SPOTV 2 dengan harga Rp79.000/30 hari, bagi yang belum muncul channelnya bisa melakukan scan ulang sekarang.

SPOTV merupakan sebuah jaringan televisi berbayar dari Korea Selatan yang menayangkan program olahraga dan beberapa program gelar wicara seputar olahraga. Di Indonesia, siaran ini bisa disaksikan di televisi kabel IndiHome dan MNC Play; televisi parabola berlangganan MNC Vision dan K-Vision; serta tersedia juga di platform daring UseeTV dan Vision+ untuk berbagai perangkat gawai.

Paket SPOTV K-Vision
Nama Paket SPOTV (Kode 2101)
Channel SPOTV - SPOTV 2 - dan termasuk Channel MNC Group
Harga Rp79.000/30 hari
Diskon Diskon hingga 5% setiap pembelian melalui aplikasi android Pulsapedia.com!
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas merupakan Paket SpoTV yang bisa menonton siaran langsung MotoGP, jika berminat untuk mengaktifkan paketnysa bisa melalui aplikasi android Pulsapedia dan website KaniaPay. Dibawah ini silahkan lihat langkah-langkahnya.

Cara Beli Paket SpoTV K-Vision:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  2. Lalu pilih menu TV Voucher
  3. Lalu pilih produk K-Vision
  4. Silahkan Masukan Nomor Pelanggan
  5. Lalu pilih Paket SPOTV
  6. Masukan PIN Transaksi
  7. Klik Beli
  8. Selesai

Pembelian Paket SpoTV K-Vision akan diproses secara otomatis, jadi pastikan Anda memasukan nomor pelanggan yang benar agar transaksi berhasil.

Bagi Anda yang tidak ingin install aplikasi, bisa juga membeli paketnya melalui website KaniaPay. Selengkapnya silahkan Klik Disini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar