Skip to main content

follow us

Promo K Vision Bulan Ramadhan 2023

Promo K Vision Bulan Ramadhan 2023 - Bingung mau berlangganan tv parabola apa? mending pilih K-Vision aja deh, karena, saat ini K-Vision sedang mengadakan promo selama bulan puasa, promonya yaitu gratis Paket All Channel 6 bulan.

Promo ini khusus untuk Anda calon pelanggan yang ingin berlangganan dibulan Ramadhan, yuk cek selengkapnya dibawah ini untuk promo spesialnya!

Promo K-Vision Bulan Ramadan
K-Vision Bromo - Gratis Paket Juara 120 Hari
- Gratis Paket Jowo 30 Hari
- Gratis Paket Joss 360 Hari
K-Vision Cartenz - Gratis Paket Juara 180 Hari
- Gratis Paket Jowo 30 Hari
- Gratis Paket Joss 360 Hari
K-Vision GOL - Gratis Paket Juara 120 Hari
- Gratis Paket Jowo 30 Hari
- Gratis Paket Joss 360 Hari
Periode 15 Maret - 30 April 2023
- Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Diatas adalah Promo K-Vision khusus untuk pelanggan baru yang aktivasi decoder di periode 15 Maret - 30 April 2023, yuk manfaatkan promo tebaik ini, karena, tidak ada setiap bulan.

Bagi Anda yang berminta dengan promo ini segera beli Decoder K-Vision sekarang sebelum kehabisan, untuk pembelian silahkan klik link dibawah ini.




Bagi Anda yang sudah berlangganan K-Vision juga bisa mendapatkan promo lho, dapatkan paket K-Vision diskon setiap pembelian melalui aplikasi android Pulsapedia. Selengkapnya silahkan Klik Disini >>

Itulah informasi tentang Promo K Vision Bulan Ramadhan 2023 yang dapat kami sampaikan, silahkan bagikan info ini ke media sosial kamu yaa, agar yang belum berlangganan K-Vision bisa menikmati promo ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar