Skip to main content

follow us

Promo K Vision Bulan Desember 2020

K-Vision | Promo K Vision Bulan Desember 2020 - Kabar gembira untuk Kamu pelanggan setia K-Vision Bromo/Cartenz, di bulan ini K-Vision memberikan harga paket promo untuk pelanggan baru atau lama. Promo ini cocok banget buat kamu yang suka diskonan.

Promo K-Vision untuk Pelanggan Baru:

  • Gratis Paket Juara 2 Bulan dan Paket Jowo 1 Bulan setiap aktivasi baru Decoder Cartenz + Paket Juara 1 Bulan lagi jika Anda install aplikasi Vision+.
  • Gratis Paket Juara 1 Bulan dan Paket Jowo 1 Bulan setiap aktivasi baru Decoder Bromo + Paket Juara 1 bulan lagi jika Anda install aplikasi Vision+.


Promo K-Vision untuk Pelanggan Lama:

  • Gratis Paket BINTANG setiap pembelian Paket Reguler apapun selama 30 hari.
  • Gratis Paket JUARA setiap pembelian Paket BEIN SPORTS selama 30 hari.
  • Aktifkan Paket JOWO hanya Rp15.000 dapatkan channel hiburan.

*Promo dapat berubah sewaktu-waktu.

Itulah Promo KVision Bulan Desember 2020, sangat menarik bukan? ayo beli receiver K-Vision sekarang dan dapatkan paket all channel, atau aktifkan Paket BEIN langsung gratis paket Juara (All Channel).

Jika sudah menjadi pelanggan K-Vision ayo beli paketnya melalui aplikasi Pulsapedia atau Website KaniaPay, karena kamu akan mendapatkan harga spesial. Selengkapnya silahkan klik link dibawah ini.

- BELI PAKET K-VISION MELALUI APLIKASI

- BELI PAKET K-VISION MELALUI WEBSITE

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar