Skip to main content

follow us

Harga & Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo 2021

K-Vision - Olimpiade Tokyo 2020 akan dimulai pada 23 Juli - 8 Agustus 2021, bagi Anda pelanggan setia K-Vision jika ingin menyaksikan Olympiade Tokyo bisa mengaktifkan Paket ON Sports 2 (ONS2) dengan harga yang sangat terjangkau.

K-Vision merupakan tv satelit parabola yang memiliki hak siar untuk menayangkan berbagai tayangan olahraga Olimpiade Tokyo 2020 melalui channel Champions TV 1, Champions TV 2, dan Champions TV 3. Berikut detail paketnya!

Paket ON Sports 1 K-Vision
Harga Paket Rp49.000
Channel Champions TV 1, Champions TV 2, Champions TV 3
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas merupakan harga paket ON Sports yang bisa menonton siaran langsung Olimpiade Tokyo, untuk membeli paket ON Sports dapat melalui aplikasi android Pulsapedia.com yang bisa Anda donwload melalui Play Store. Berikut cara pembeliannya!

Cara Beli Paket ON Sports 2 K Vision:
  1. Silahkan Anda buka aplikasi Pulsapedia.com
  2. Lalu pilih produk TV Voucher
  3. Lalu pilih K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  4. Setelah itu silahkan masukan 9 digit nomor pelanggan
  5. Lalu pilih Paket ON Sports 2
  6. Lalu masukan PIN Transaksi yang Anda buat
  7. Setelah itu silahkan klik tombol Beli
  8. Selesai

Jika Anda belum install aplikasi Pulsapedia,com silahkan download di Play Store gratis, pembelian paket akan diproses secara otomatis tanpa harus mengaktifkannya lagi, karena paket langsung masuk. Namun, pastikan kembali nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar agar pembelian berhasil. Selengkapnya silahkan Klik Disini.

Selain melalui aplikasi Pulsapedia, Anda juga bisa membeli Paket ON Sports 2 K-Vision bisa melalui website KANIAPAY.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar