Skip to main content

follow us

Indonesia Bertemu Australia di Perempat Final AFC U-16 2018

Piala Asia U-16 2018 akan memasuki babak perempat final mulai tanggal 30 September nanti. Delapan tim tersisa akan berjuang menjadi yang terbaik di samping berebut empat tiket ke Piala Dunia U-17 2019.

Empat tim semifinalis akan menjadi wakil AFC di Piala Dunia U-17 2019. Alhasil, delapan tim tersisa tentu akan berjuang mati-matian untuk mengalahkan lawannya di perempat final.

Pada tanggal 30 September ada dua pertandingan yang akan dihelat . Jepang menghadapi Oman di Stadion Bukit Jalil dan Korea Utara menantang tim kejutan Tajikistan di Stadion Petaling Jaya.

Pada tanggal 1 Oktober, Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Australia di Stadion Bukit Jalil. Dan pertandingan perempat final terakhir mempertemukan Korea Selatan melawan India.

Di babak semifinal, pemenang laga Jepang kontra Oman akan menghadapi pemenang pertandingan Timnas Indonesia U-16 kontra Australia. Sementara itu semifinal lainnya mempertemukan pemenang Korea Utara kontra Tajikistan dan Korea Selatan melawan India.

Berikut Jadwal Babak Perempat Final Piala Asia U-16 2018:

30 September
15.30 WIB Jepang VS Oman; Stadion Bukit Jalil
19.45 WIB Korea Utara VS Tajikistan; Stadion Petaling Jaya

1 Oktober
15.30 WIB Indonesia VS Australia; Stadion Bukit Jalil
19.45 WIB Korea Selatan VS India; Stadion Petaling Jaya

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar