Skip to main content

follow us

Komentar Pelatih India Setelah Imbang Dari Timnas Indonesia U-16

Pelatih India U-16, Bibiano Fernandes mempersembahkan prestasi ini kepada seluruh masyarakat di India. Fernandes menilai pencapaian India U-16 di Piala Asia U-16 tidak lepas dari kontribusi semua pihak yang telah berjuang.

Laporan Langsung Bolalob dari Piala Asia U-16 di Kuala Lumpur, Malaysia

India U-16 berhak lolos sebagai peringkat kedua di Grup C setelah bermain imbang 0-0 melawan Timnas Indonesia U-16 di partai terakhir penyisihan grup. India yang mengoleksi 5 poin hanya kalah selisih gol dari Timnas Indonesia U-16 yang lolos sebagai juara grup.

Fernandes menilai pencapaian India yang baru pertama kali dicapai pada 16 tahun terakhir tidak lepas dari perjuangan semua pihak yang telah ikut memberikan kontribusi untuk sepak bola usia dini di India.

"Ini sangat spesial karena kamu lolos setelah 16 tahun. Saya ingin berterima kasih dengan semua pihak yang telah bekerja bersama kami. Orang-orang yang telah bekerja keras dan tak kenal lelah, para tim yang sudah bekerja keras," ujar Fernandes usai laga

"Saya juga berterima kasih kepada para pelatih di India yang telah ikut mengembangkan sepak bola usia dini kami. Selamat untuk semua orang di India yang telah berjuang di komunitas dan sekolah. Selamat untuk semua masyarakat di India," ucap Fernandes.

India U-16 akan berjumpa dengan juara Grup D yang masih akan ditentukan pada Jumat (28/9).

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar