Skip to main content

follow us

K VISION Menayangkan Piala Dunia 2018 Rusia

Piala Dunia 2018 K-Vision - Akhirnya KVision resmi akan menayangkan 64 pertandingan siaran langsung FIFA World Cup 2018. Bagi Anda pecinta sepakbola, ini adalah pilihan terbaik menjadi pelanggan K Vision.

Dapatkan Decoder/Receiver K Vision khusus Piala Dunia 2018 yang akan dimulai bulan Juni dan berakhir bulan Juli 2018. Bertepatan bulan puasa, menonton bola dengan K Vision menjadi semakin seru.

BELI DECODER K VISION SEKARANG

"Kami sangat antusias menghadirkan Piala Dunia 2018 untuk pemirsa Indonesia melalui K-Vision. Kami percaya bahwa program Piala Dunia 2018 ini akan membantu menguatkan posisi K-Vision di Indonesia sebagai TV berbayar nomor satu dengan tayangan sepak bola dunia," ungkapnya dalam siaran tertulis pada Jumat (29/12/2017).

Tidak hanya dapat diakses langsung, Piala Dunia 2018 diperkirakan akan mendapat sambutan hangat bagi penggemar sepak bola di Indonesia, sebab waktu siaran yang sangat ramah, yakni mulai dari pukul 17.00 WIB dan 19.00 WIB.

Selain itu, Piala Dunia 2018 juga bertepatan dengan momen libur Lebaran, dimana para pecinta sepakbola bisa merayakan Hari Raya sembari menikmati hiburan acara Piala Dunia 2018.

BELI DECODER K VISION SEKARANG

"Harapan kami, Piala Dunia 2018 akan
mendapatkan sambutan hangat dan bisa menghibur pemirsa di Indonesia, khususnya para penggila sepakbola, karena kami juga didukung oleh distributor dan dealer yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Selain itu, Piala Dunia ini juga bertepatan dengan momen hari raya Lebaran, dimana para penikmat sepakbola dapat merayakan hari raya sembari menikmati tayangan Piala Dunia 2018 di K-Vision," jelasnya.

You Might Also Like:

Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar