Skip to main content

follow us

CARA BERLANGGANAN K VISION PIALA DUNIA 2018

Anda sudah memiliki parabola jaring besar? ganti decoder Anda dengan receiver K Vision agar bisa menyaksikan pertandingan World Cup 2018. Dengan decoder k vision Anda bebas memilih paket yang Anda inginkan tanpa terikat biaya bulanan, cukup isi saldo lalu aktivasi paket sesuka hati.

Untuk berlangganan silahkan hubungi kami 0811 1500828

Hak Siar Piala Dunia 2018 K-VISION - Mendapat sublisensi atau pemegang hak siar pay-TV satellite resmi dari (Futbal Momentum Asia (FMA) di Indonesia, K-Vision bakal kembali menghadirkan tayangan siaran langsung World Cup atau Piala Dunia Rusia 2018.

Hak siar tersebut pun menegaskan posisi K-Vision menjadi televisi berbayar nomor satu dengan tayangan sepakbola dunia di Indonesia.

Lewat K-Vision, seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati semua tayangan langsung Piala Dunia 2018 dari Sabang hingga Merauke, serta menjangkau hingga pelosok negeri.

Tidak hanya dapat diakses langsung, Piala Dunia 2018diperkirakan akan mendapat sambutan hangat bagi penggemar sepakbola di Indonesia, sebab waktu siaran yang sangat ramah, yakni mulai dari pukul 17.00 WIB dan 19.00 WIB.

Selain itu, Piala Dunia 2018 juga bertepatan dengan momen libur Lebaran, dimana para pecinta sepakbola bisa merayakan Hari Raya sembari menikmati hiburan acara Piala Dunia 2018.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar